Jumat, 01 Juni 2018

Grosir Sepatu Safety Surabaya


fitur dan spesifikasi sepatu safety


Safety dan keamanan
Penting bagi Anda untuk mengetahui fitur dari sepatu safety , sehingga Anda dapat memilih sepatu safety yang baik untuk diri Anda. Fitur utama dari sepatu safety, yang terakreditasi dengan standar internasional, adalah penutup kaki yang mampu menahan dampak dari Baja berbentuk baji 20 kg berat jatuh secara vertikal dari ketinggian satu meter, menyerap 200 joule energi kinetik. Topi Toe secara tradisional terbuat dari baja high impact dan topi kaki plastik.

Namun, sebagian besar sepatu safety modern menggabungkan fitur keamanan lain yang mengesahkannya ke klasifikasi yang berbeda. Ini termasuk lempengan-lempengan baja yang dibentuk di dalam sol untuk mencegah penetrasi di bawah kuku dan benda-benda lainnya.
Fitur lainnya berhubungan dengan sol. Ketahanan slip (gerakan maju) dan pegangan (gerakan mundur) yang juga harus sesuai dengan standar, juga jelas penting.
Fitur safety lainnya di satu-satunya termasuk properti anti-statis minimum yang ditentukan, ketahanan terhadap Antistatic, minyak dan bahan kimia seperti asam dan alkali.
 
Kenyamanan & Kebersihan
Selain aman, sepatu safety juga harus nyaman karena pekerja sering harus 'hidup' di dalamnya selama berjam-jam. Seorang pekerja yang mengenakan sepatu safety yang nyaman cenderung lebih produktif dan cenderung menderita masalah kaki atau kaki kronis.
Fitur kenyamanan utama termasuk sepatu bahan atas yang melewati tingkat ketahanan air tertentu dan breathability, bahan lining perlu nyaman.
Fitur kenyamanan lainnya akan mencakup desain tunggal yang menyediakan dukungan pas, kaki dan lengkung yang memadai, fleksibilitas, bantalan di bawah kaki dan penyerapan benturan tumit.
 
Daya tahan
Sepatu safety terutama terbuat dari kulit sapi atau kerbau. Sol biasanya disuntikkan langsung ke atas sehingga ikatan dekat sempurna tercapai, meminimalkan kemungkinan pemisahan tunggal dan cairan atau partikel masuk.
Sol memiliki kualitas keausan, robek, potong, dan tusuk yang tinggi; dengan demikian tetap aman dan jangka waktu yang dapat diterima di bawah bahkan lingkungan kerja yang paling menguji.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar